Senin

Garis Hidup Rhoma Memperkuat Islam dan Pancasila

Garis Hidup Rhoma Memperkuat Islam dan Pancasila 


Riforri - Perjuangan ini mengingatkanku pada almarhum mama yg sejak thn 1977 mendampingi papa berjuang dipolitik (diantaranya). Dulu serangan pada kami nyata-nyata bersenjata, sekarang lebih ke pembunuhan karakter, penghinaan. Mama bilang... papa tidak akan bisa diam untuk memperkuat Islam dan Pancasila, itulah garis hidup papa... jiwanya, memang pejuang seperti kakek.

Garis Hidup Rhoma Memperkuat Islam dan Pancasila | Riforri Menuju Indonesia Bermartabat

Dulu kami masih kecil, tidak bisa berbuat banyak. Hanya melihat dan mendengar riuh gaduh orang-orang di rumah. Tapi saat itu aku sudah mampu menangis karena ramai orang bilang papa mau dibunuh, mau ditangkap, mau diculik dan sebagainya dan sebagainya dengan bahasa-bahasa yang menakutkan.

Sekarang aku dan adik-adikku sudah dewasa. Dimana papa berjuang disitulah kaki kami berdiri untuk mensupport, menjaga dan membela beliau. 

Garis Hidup Rhoma Memperkuat Islam dan Pancasila | Riforri Menuju Indonesia Bermartabat

Rasa sakit & sedih kami akan menjadi kekuatan kami untuk membela papa. 

Papa orang mukhlis, hatinya ikhlas, jiwanya tenang... tapi papa berhak mendapatkan pembelaan kami... papa berhak mendapatkan bakti kami. Airmata kami adalah do'a sebagaimana mengalirnya keringat papa, darah bahkan bertaruhkan nyawa papa berjuang untuk agamanya dan keluarganya. Kini saatnya kami mengabdi.

Inilah energi saya dan keluarga... subhanALLOH... do'a dan support teman-teman semua amat sangat berharga bagi kami... semoga ALLOH membalas dengan mencurahkan rahmat dan karunia kepada teman-teman semua. Alhamdulillah... terimakasih...(Debby)

6 komentar:

Unknown mengatakan...

wonder

Jonni mengatakan...

Subhanallah,,,

Vibra Alpha 8 mengatakan...

Perjuangan dan do'a... Maju terus bang Haji, kami siap mengantarmu menjadi RI 1.. Jayalah Indonesia sesungguhnya..

Vibra Alpha 8 mengatakan...

Usul buat admin, tolong kasih widget tombol 'LIKE' dan 'SHARE' untuk tiap halaman.. Terima kasih..

Unknown mengatakan...

Terimakasih Cahaya Lawang Usulannya sanga baikt

Unknown mengatakan...

perjuangan demi bangsa dan negara, memperkuat islam dan pancasila, tidak harus jadi presiden, Rasulullah SAW bersabda:
خير الناس أنفعهم للناس
Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi orang lain (HR. Ahmad, Thabrani, Daruqutni. Dishahihkan Al Albani dalam As-Silsilah As-Shahihah)

Posting Komentar