Kamis

Ridho Ajak Muhaimin Bernyanyi “Darah Muda”


Ridho Ajak Muhaimin Bernyanyi “Darah Muda”


Ridho Ajak Muhaimin Bernyanyi “Darah Muda” | Riforri Menuju Indonesia Bermartabat
Foto-foto by Obin Forsa Bogor



Riforri - Ridho Rhoma menggelar konser bersama sang ayah Raja Dangdut H  Rhoma Irama, Minggu (13/10). Dalam konser yang bertajuk Nada dan Dakwah ini, Ridho dan Rhoma mengajak duet Ketua Umum PKB yang juga Menakertrans Muhaimin Iskandar. Dalam konser tersebut, Ridho, Rhoma dan Muhaimin melantunkan lagu berjudul 'Menunggu' dan 'Darah Muda'.

Kehadiran Ridho, Rhoma dan Muhaimin , disambut hangat masyarakat setempat yang datang dari segala desa dan berkumpul di lapangan Gombong, Ciawi-Bogor, Jawa Barat. Penonton yang hadir dalam kegiatan ini  larut dalam kegembiraan.

Ridho Ajak Muhaimin Bernyanyi “Darah Muda” | Riforri Menuju Indonesia Bermartabat

"Kita ingin menghibur masyarakat yang ada di desa ini. Berkumpul menjadi satu dan juga mensosialisasikan cita-cita saya untuk membangun wilayah bogor, sebagai pengrajin yang tangguh ke depannya. Dan saya sengaja mengajak Papa saya (Rhoma Irama) dan juga pembimbing saya Bapak Muhaimin Iskandar untuk duet bersama. Kedatangan mereka, ternyata lebih meramaikan suasana disini,” jelas Ridho.
Sementara , Cak Min demikian  Muhaimin biasa disapa mengaku sangat gembira, bisa meramaikan konser Nada dan Dakwah yang digelar Ridho tersebut. Yang membuat dirinya terkejut, ternyata kehadirannya diajak untuk menyanyi bersama.
Padahal, lanjut Cak Imin kedatangannya ke Bogor untuk mensupport Ridho yang akan menjadi caleg di Bogor. Namun ternyata dia  mendadak diminta untuk nyanyi bersama, tanpa latihan terlebih dahulu. “Ini membuat saya terkejut. Tapi saya happy,” tutur Muhaimin Iskandar

0 komentar:

Posting Komentar